English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 19 Oktober 2010

Free Download : corel Draw Graphics Suite X5 with Keygen & Crack

Hallo sobat blogger...!!! kali ini saya akan share software yang sudah tidak asing lagi di dunia design grafis yg berbasis vektor, yaitu Corel Draw X5. dengan software ini Kreativitas dalam membuat berbagai macam design misalnya spanduk dan animasi, untuk logo, tanda-tanda adat dan banyak lagi..


Apa saja kelebihan corel Draw X5 ??

* More speed dengan multi-core baru dukungan
* Lebih banyak konten yang kaya dan profesional template
* Lebih banyak sarana belajar, video tutorial dan tips pakar
* Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file
* More color kontrol dan konsistensi
* Lebih Web kemampuan, termasuk dukungan animasi Flash
* Lebih banyak pilihan output for print, Web, digital dan banyak lagi tanda-tanda

What's New

Built-in Content Organizer
Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel ® CONNECT, built-in organizer konten yang membantu Anda menemukan grafik, template, huruf dan gambar langsung di komputer Anda. Anda Konten yang dipilih akan disimpan dalam nampan yang tersinkronisasi antara CorelDRAW ® dan Corel PHOTO-PAINT ® ™, memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.

Built-in Content Organizer
Membuat Web grafis dan animasi lebih efisien daripada sebelumnya dengan fitur baru, seperti modus Pixels yang menunjukkan dengan tepat bagaimana konten anda akan menampilkan secara online, dan sebuah alat animasi Web baru. Plus, sebuah kotak Dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan anda membandingkan format file sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan untuk mencapai kualitas file tertinggi.

Web Graphics dan Animasi Tools
Mengkonversi gambar bitmap ke vektor berkualitas tinggi objek dengan lebih presisi dan kelancaran, berkat Corel PowerTRACE sangat ditingkatkan. PowerTRACE versi ini memberikan hasil pelacakan terbaik belum.

Corel ® PowerTRACE ™
Menyelesaikan tugas-tugas Anda lebih cepat dengan kinerja yang kuat perangkat tambahan yang memanfaatkan multi-core untuk memaksimalkan kekuatan komputer Anda. Edisi terbaru ini dioptimalkan untuk Windows ® 7 dan menawarkan layar sentuh baru dukungan, serta dukungan untuk Windows Vista ® dan Windows ® XP.

Sepenuhnya dirancang Re-Color Management Engine
Kontrol konsistensi warna di media yang berbeda dan menghasilkan palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Sebuah mesin manajemen warna baru memperkenalkan keakuratan warna yang lebih besar, ditambah dukungan untuk profil warna baru dari Pantone ®. Minimalkan ecological footprint dan mengurangi mahal cetak ulang dengan mengetahui bahwa warna yang akurat sebelum dicetak.

Sepenuhnya dirancang Re-Color Management Engine
Buat yang menarik bahan cetak dan online dengan set yang kuat dan ditingkatkan baru menggambar, bitmap-to-vektor tracing, diagram, artistik media dan alat teks. Itu semua perangkat lunak grafis yang Anda butuhkan untuk komunikasi visual yang efektif.

Alat Komunikasi Visual
Re-tujuan dan berbagi kreasi di mana saja dengan kompatibilitas file luas. Lusinan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan Docx, biarkan Anda mengimpor dan mengekspor file dengan perangkat lunak grafis lainnya efisien.

Responsif Menggambar Tools
Dalam menanggapi umpan balik pengguna, kami telah memperkenalkan opsi untuk mengunci toolbar di tempat, memperluas pilihan pencetakan Anda, dan membuat perbaikan pada pipet, Mesh Isi dan alat gambar populer lainnya.

Insights dan Melibatkan ahli
Dapatkan lebih banyak wawasan desain baru dan diperbaharui video tutorial, bahan pembelajaran dan menarik secara visual kaya, online buku panduan yang berisi artikel-artikel baru dari para pakar. (A hard cover, full-color, dicetak buku panduan tersedia dengan versi kotak.) Jadilah terinspirasi untuk berbuat lebih daripada yang Anda bayangkan!

Bernilai tinggi Digital Content
Memperkaya desain profesional dengan lebih dari 1.000 font, termasuk Helvetica ®, Garamond Frutiger ® ® dan font untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan dari bernilai tinggi konten digital, seperti premi clipart, bebas royalti foto dan kendaraan template. Berikan pekerjaan Anda selesai profesional tanpa menghabiskan waktu dan uang tambahan, Anda akan menemukan semua perangkat lunak grafis dan sumber daya yang Anda butuhkan di sini!

DOWNLOAD COREL_DRAW_X5
DOWNLOAD CRACK
DOWNLOAD KEYGEN
rar pasword : www.martenstmik.co.cc

INFO MENARIK GAN...BACA DISINI

JANGAN cuma BACA doank dong !!! AYO buat Marten's website jadi HIDUP dan RAMAI dengan komentar anda !!! di tunggu cuap cuap nya gan ^_^
disini bebas berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyebarin SPAM ya .. please ..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Leave comment here..!!