English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 14 Juni 2010

Free Download KompoZer : Software Desain Web Gratis

Baru 2 menit yang lalu entri postingan, sekarang saya bakalan entri postingan lagi. Kali ini saya akan share software gratisan lagi ukurannya tidak sampai 1 Mb tapi fungsi cukup bagus menurut saya, karena sudah saya coba,,,dan hasilnya lumayan dengan file ukuran segitu.



Software yang bakalan saya share kepada agan2 sekalian yaitu kompozer-0.7.10. sekarang ini seperti kita ketahui banyak terdapat tools yang bisa kita gunakan untuk Belajar HTML yang penggunaannya memang sangat mudah. Namun demikian, kalau kalian senang dengan software editing file HTML secara gratis untuk mendesain website, silahkan kalian mencoba KompoZer.

Tentu saja masih ada banyak ragam pilihan lain selain software KompoZer. Namun menurut saya, selain free alias gratis, software KompoZer ini cukup mudah digunakan, sehingga merupakan alternatif software web desain (web authoring) yang layak untuk kalian coba.

Dengan software gratisan ini, kalian bisa mendesain website secara visual sehingga memudahkan proses desain web kalian. Tentu saja kalian sebaiknya tetap melakukan penyempurnaan atas hasil desain KompoZer ini terutama jika perlu membersihkan kode kalian agar lebih ringan dan ingin menambahkan script PHP ke dalam halaman web yang kalian desain.

Tertarik?
Download KompoZer DISINI
Rar Password : www.martenstmik.co.cc

selamat mencobanya.



SUKA DENGAN MARTEN'S website..?? JOIN Marten's weblog™ on Facebook Now..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Leave comment here..!!