English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 14 Juni 2010

Free Download Folder Lock 5.9.5

Postingan yang ke 2 untuk hari ini yaitu tentang Software yang bisa digunakan untuk memproteksi folder penting milik anda. Software ini bernama Folder Lock versi 5.9.5 atau versi terbarunya. Folder Lock menawarkan cara tercepat untuk enkripsi dan password melindungi file dan folder. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file-file penting dari teknisi atau mengunci file, gambar dan data pribadi dari pengguna biasa. Folder Lock memiliki lebih dari 20 fitur privasi yang semuanya disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk anda yang menginginkan privasi dan keamanan untuk foldernya.

Dengan Folder Lock, semua data Anda dapat diamankan/diproteksi. Selain itu, program ini mendukung multi-user interface sehingga memudahkan teman, pacar atau keluarga Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk menyimpan Folder mereka sendiri dengan password mereka sendiri tanpa anda harus khawatir kehilangan data, pencurian atau pelanggaran privasi Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain .

Folder Lock kompatibel pada semua 32-bit dan 64-bit pada sistem operasi Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000.


Fitur dan Manfaat:
  • 256-bit enkripsi AES on-the-fly (standar militer) untuk proteksi file.File Lock, Folder Lock, Drive Lock, File dan Folder Encryption Encryption. Semua dalam satu paket lengkap.
  • Full Portabilitas. Password melindungi USB Drives, Kunci CD & DVD dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
  • Cadangan atau mentransfer Lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk memudahkan cadangan.
  • Undeletable Lockers (pada PC mana Folder Lock diinstal). Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock.
  • file rusak secara otomatis ketika data dienkripsi. Pilih pilihan ini untuk keamanan data penuh.
  • Stealth Mode Fitur efisien dapat menyembunyikan semua jejak yang pernah Folder Lock terpasang pada PC Anda.
  • Sejarah Windows cleaning. Menghapus sejarah aktivitas PC secara otomatis ketika Locker menutup.
  • Attempt Monitoring Hack pilihan dapat memantau usaha password palsu dan dapat Shutdown PC secara otomatis.
  • Fastest Encryption! Data dienkripsi kemudian terdekrip dalam memori, data mencegah pemulihan & lambat pemrosesan.
  • Complete Privacy! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock!

Change Log:
  • Maintenance update menampilkan Lockers integritas yang lebih baik, membuat mereka menghapus dan menyalin dilindungi. Selain itu, anda dapat memberikan kami umpan balik dalam bentuk ide dan saran. Ini adalah update yang direkomendasikan.


DOWNLOAD
DOWNLOAD HERE

RAR PASSWORD
www.martenstmik.co.cc


SUKA DENGAN MARTEN'S website..?? JOIN Marten's weblog™ on Facebook Now..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Leave comment here..!!