English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 Oktober 2010

Visual Basic 2008 & 2010 + Serial & Registration

Mungkin sobat blogger sudah tau tentang Visual Studio..?? kali ini saya akan share software Microsoft Visual Studio 2010 Professional Edition yang juga sudah lengkap dengan Visual Basic. Sama dengan versi sebelumnya yaitu Microsoft Visual Studio 2008 Professional Edition, hanya saja versi Profesional ini diperuntungkan bagi orang-orang yang benar-benar mendalami atau menggunakan Visual Studio sebagai main business mereka Atau mungkin diperuntungkan bagi mereka yang sudah profesional.


Microsoft Visual Studio 2010 Professional Edition terdapat perbedaan segi fitur yang lebih kompleks dan lengkap dibanding dengan versi terdahulu. jika ingin mencoba menggunakan silahkan saja download versi ini, tapi versi ini adalah trial 90 hari tapi jangan khawatir karena saya telah menemukan serial sehingga kalian dapat menggunakannya secara full version. Saya juga akan memberikan Tips & Trik cara menghilangkan registrasinya melalui regedit yang akan saya jelaskan di akhir postingan

DOWNLOAD Microsoft Visual Studio 2010 Professional Edition

mau yang versi 2008..??

DOWNLOAD Microsoft Visual Studio 2008 Professional Edition

DOWNLOAD SERIAL NUMBER (ONLY VERSION 2010)

CARA MENGHAPUS REGISTRASI :

1. Masuk ke "RUN" --->> ketik "REGEDIT" (tanpa tanda petik)
2. kemudian ke : HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Microsoft - VBExpress - 9.0 - Registration
3. Hapus file "Registration" tersebut
4. Keluar dari REGEDIT, lalu jalankan Visual Basic 2008 / 2010

Download Cara registrasi

NB : sebelum instalasi,,PC atau Laptop anda harus terlebih dahulu di install dengan NET FRAMEWORK 3.5 (2008) NET FRAMEWORK 4.0 (2010)

JANGAN cuma BACA doank dong !!! AYO buat Marten's website jadi HIDUP dan RAMAI dengan komentar anda !!! di tunggu cuap cuap nya gan ^_^
disini bebas berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyebarin SPAM ya .. please ..!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ga bisa tuw serial numbernya????

Marten Mazza mengatakan...

@ anonim >> kalo ga bisa serialnya....coba dengan cara yang kedua yaitu menghapus Registrasinya melalui REGEDIT..baca di postingan caranya gan....

Anonim mengatakan...

untuk memasukkan serial number microsoft visual studio 2008 bagaimana ya?

kerjaonline mengatakan...

registrasi sich hilang,,,
tapi kok,,masih trial dan perlu UPGRADE ,,,gmana nich????

Posting Komentar

 
Leave comment here..!!