English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 23 Oktober 2010

Microsoft Office 2010 Professional + Serial Number

Anda sudah punya Microsoft Office 2010 Professional..?? kali ini saya akan share software yang sudah terkenal di yaitu Microsoft Office 2010 Professional. jika anda berminat...baca dulu kelebihan2 Microsoft Office 2010 Professional dibanding pendahulunya dan anda bisa mendownloadnya di akhir artikel



Microsoft Office 2010 Professional



Dengan Microsoft Office 2010, Anda dapat meninjau dan melakukan perubahan minor pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2010 dokumen, hampir di mana saja, dengan menggunakan Office Web Apps dari lebih banyak lokasi di lebih perangkat.

Office 2010 memungkinkan Anda mengakses dan mengedit dokumen yang tersimpan pada server saat Anda sedang offline dengan Workspace SharePoint 2010, dan kemudian secara otomatis syncs perubahan ini ketika Anda kembali online.

Office 2010 menghemat waktu dan uang dengan membantu anda menyebarkan dan mengelola Office pada PC, smartphone, dan Web, semua dari dalam mengenal alat Microsoft System Center.

Membuat dan menyampaikan presentasi yang membantu Anda berdiri terpisah dari kompetisi. Office 2010 menempatkan Anda di kursi direktur, memungkinkan Anda untuk membuat konten digital yang mempesona dalam PowerPoint 2010 tanpa perlu mahal tool pihak ketiga. Dan Anda dapat disiarkan presentasi Anda kepada siapa pun dengan browser, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.

Tetap terorganisasi dan di atas pekerjaan Anda. OneNote 2010 menarik bersama-sama mulai dari angka penjualan harian untuk gambar digital, sehingga semua informasi yang Anda butuhkan adalah mudah diakses. Anda juga dapat membuat catatan sisi yang tinggal di layar saat Anda bergerak di antara program yang berbeda, sehingga Anda dapat menjaga pikiran Anda diatur sebagai multi-tugas Anda. Ini akan membantu Anda tetap terorganisir, sementara menghemat waktu Anda.

Belok intuisi ke wawasan untuk membuat informasi lebih cepat dan keputusan bisnis. Excel 2010 menyediakan alat untuk meningkatkan visualisasi data, yang dapat memberikan wawasan kunci proses bisnis dan penjahit pesan dan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tren keseluruhan dapat disampaikan dalam satu sel dengan Sparklines. Dan ada lebih banyak pilihan dalam gaya dan ikon dalam format kondisional, serta kemampuan untuk menyorot item tertentu seperti misalnya "max / min" dalam satu klik.

Bekerja lebih baik bersama-sama
Kolaborasi berarti pekerjaan yang lebih baik dan memukuli tenggat waktu. Co-authoring memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada dokumen yang sama pada waktu yang sama, seperti RFP, untuk merespon lebih cepat dan memenuhi tenggat waktu. Dengan Office 2010, beberapa anggota tim dapat bekerja pada Word 2010 PowerPoint 2010 dan dokumen secara bersamaan dan melihat siapa lagi yang bekerja pada bagian yang, terlepas dari lokasi.

Mengurangi biaya perjalanan dan menghabiskan kurang pada pihak ketiga alat conferencing. Office 2010 membantu orang-orang Anda menghemat waktu dan uang dengan menyediakan satu-klik komunikasi melalui teknologi komunikasi terpadu, dan real-time sharing dokumen dari dalam Word, PowerPoint, dan Excel 2010 tanpa perlu switch aplikasi. Hal ini membuat pertemuan virtual lebih efektif sehingga anggota tim bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan tanpa berada di dalam ruangan yang sama.

Seketika berbagi presentasi. Tahan spontan pertemuan dengan pelanggan dan mitra dengan PowerPoint 2010. Broadcast Tampilan slide memungkinkan Anda untuk menampilkan tayangan slide keseluruhan melalui browser web-tidak peduli di mana audiens Anda di. Tidak perlu bagi pelanggan Anda untuk memiliki pihak ketiga alat conferencing, atau bahkan PowerPoint. Yang harus mereka lakukan adalah klik pada link dan jendela browser terbuka dengan slide Anda.

DOWNLOAD OFFICE 2010 HERE
DOWNLOAD SERIAL NUMBER HERE


JANGAN cuma BACA doank dong !!! AYO buat Marten's website jadi HIDUP dan RAMAI dengan komentar anda !!! di tunggu cuap cuap nya gan ^_^
disini bebas berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyebarin SPAM ya .. please ..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Leave comment here..!!